Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang Gelar PKKMB Tahun 2024, Sambut 370 Mahasiswa Baru

um-palembang.ac.id – Dalam rangka menyambut 370 mahasiswa baru, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Palembang menggelar Program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2024/2025, pada Rabu (18/9/2024).

Kegiatan PK2MB tahun 2024 yang mengangkat tema “PKKMB Mewujudkan Kesehatan Mental dan Kesejahteraan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang″ ini, dibuka secara resmi oleh Dekan FEB Dr. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., dan turut dihadiri Wakil Dekan, dosen dan Tendik.

Dr. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang atas partisipasinya dalam kegiatan PKKMB tahun 2024 ini.

Kegiatan PKKMB ini sebagai bagian untuk menyambut keluarga baru yakni para mahasiswa angkatan tahun 2024 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang.

Lebih lanjut Dr. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., menekankan pentingnya menjaga semangat dalam menjalani studi dan berkegiatan yang menghasilan inovasi dan rekognisi bagi mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang.

Kegiatan dalam PKKMB di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang sangat bervariatif dan inovatif dalam rangka menyiapkan mental dan kesiapan diri mahasiswa dalam menjalani studi.

“Semoga semua mahasiswa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Palembang dapat lulus tepat waktu dan berprestasi akademik dan non akademik baik di tingkat regional, nasional dan internasional” pungkasnya.

Editor: Rianza Putra