Keren, 3 Mahasiswa Elektro Universitas Muhammadiyah Palembang Raih Silver Medal di Ajang Rimau Robotic Contest and Exhibition

um-palembang.ac.id – Prestasi mahasiswa Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang kembali menuai hasil yang membanggakan. Kali ini, Moh. Hilmi Robi Udin (Ketua Tim), Wahyu Maulana (Anggota 1), dan Ardi Widjaya (Anggota 2) meraih prestasi yang membanggakan.

Ke-3 mahasiswa tersebut meraih Silver Medal (Juara 2) Exhibition di ajang Rimau Robotic Contest and Exhibition (RRCE) “Synergies in Action: Innovation in Smart Technologies and Advancing Sustainble Energy Solutions” yang diselenggarakan oleh Universitas Sriwijaya, pada 5 – 6 Oktober 2024.

Moh. Hilmi Robi Udin (Ketua Tim), Wahyu Maulana (Anggota 1), dan Ardi Widjaya (Anggota 2) dibimbing langsung oleh Dosen Prodi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang Sofiah S.T., M.T.

Rektor Universitas Muhammadiyah Palembang Prof. Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., memberikan apresiasi mahasiswa Prodi Teknik Elektro Universitas Muhammadiyah Palembang yang telah mengukir prestasi.

Apa yang diraih Moh. Hilmi Robi Udin, Wahyu Maulana dan Ardi Widjaya mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Palembang ini merupakan sebuah capaian prestasi yang membanggakan.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Moh. Hilmi Robi Udin, Wahyu Maulana dan Ardi Widjaya yang telah mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah Palembang. “Saya berharap prestasi ini akan memacu para mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang lainnya untuk semakin berprestasi” tuturnya.

Prof. Dr. Abid Djazuli, S.E., M.M., juga menambahkan bahwa Universitas Muhammadiyah Palembang akan memberi penghargaan kepada setiap mahasiswa yang berprestasi sebagai bentuk ucapan terima kasih karena mampu mengharumkan nama Universitas Muhammadiyah Palembang di tingkat regional, nasional bahkan dilevel internasional.

“Untuk itu, kami selaku pimpinan Universitas Muhammadiyah Palembang akan memberikan penghargaan kepada setiap mahasiswa yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik setiap Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei,” pungkasnya.

Editor: Rianza Putra