Universitas Muhammadiyah Palembang dan Forum CSR/TJSLBU Sumsel Berikan Bantuan Rehab Rumah

um-palembang.ac.id – Dalam rangka kepedulian lembaga terhadap lingkungan sekitar kampus, Universitas Muhammadiyah Palembang menggandeng Forum Corporate Social Responsibility/Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (CSR/TJSLBU) Sumatera Selatan memberikan bantuan rehab rumah.

Bantuan rehab rumah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Palembang Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., kepada warga di Jln. Talang Banten I Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang, pada Minggu (20/10/2024).

Universitas Muhammadiyah Palembang juga memberikan bantuan berupa 10 keping seng, 10 keping papan, 12 kayu sento, 10 batang kayu hack, Berasmu 3 karung, Mie lezatmu 1 box, teh 2 kotak, dan susu 2 kaleng.

Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., menyampaikan, Program Rehab Rumah milik keluarga Talang Banten I Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu Dua Kota Palembang ini merupakan kepedulian dari Universitas Muhammadiyah Palembang disekitar wilayah kampus.

Ia juga menambahkan, alasan pihaknya memilih merehab rumah tersebut, atas dorongan keprihatinan akan kondisi rumah yang sudah tidak layak huni, dan telah mengetahui kondisi perekonomiannya.

Lebih lanjut, Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M., yang juga pengurus Forum CSR/TJSLBU Sumsel mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan rehab rumah ini.

“Semoga program rehab rumah ini semakin mendekatkan Universitas Muhammadiyah Palembang dan masyarakat sekitar kampus, dan dapat menjadi keberkahan bagi lembaga dan para donator sekalian” pungkasnya.

Editor: Rianza Putra